Saturday, June 14, 2014

KERUSAKAN KERUSAKAN YANG TERJADI PADA MOBIL

KERUSAKAN KERUSAKAN YANG TERJADI PADA MOBILJika Anda memiliki mobil tentu Andan sering mengalami kerusakan terhadap mobil Anda tersebut. Tentu kerusakan pada mobil adalah hal yang biasa akan tetapi jika kerusakan ini terjadi terus-menerus maka hal ini akan berdampak buruk pada mobil Anda.
Selain itu uang Anda akan terkuras habis gara-gara terus-menerus melakukan perbaikan pada mobil Anda. Tentu hal ini sangat Anda hindari. Berikut beberapa kerusakan-kerusakan yang sering terjadi pada mobil:
  1. Overheat Mesin, hal ini dapat Anda atasi dengan cara memeriksa cooling system dan oli mesin secara berkala.
  1. Kebocoran oli, masalah ini dapat Anda atasi dengan cara memeriksa oli secara berkala, biasanya hal ini terjadi karena pompa oli kehilangan tekanan.
  1. Water hammer, ini terjadi karena ruang bakar kemasukan air, atasi dengan cara membuka busi kemudian start mobil agar air yang masuk keluar dari ruang bakar.
  1. Timing belt, masalah yang satu ini dapat Anda atasi dengan mengganti timing belt secara berkala, dengan cara itulah Anda dapat memastikan bahwa timing belt Anda dalam kondisi baik.
Semua hal yang terjadi di atas tentunya harus diperbaiki dengan menggunakan biaya. Jika Anda membeli asuransi mobil maka biaya perawatan tersebut akan ditanggung oleh pihak asuransi mobil.

No comments:

Post a Comment